Sabtu, 26 Agustus 2017

Pola Paperbus FREE

Assalamualaikum
Alhamdulillah.... saya telah membuat blog sederhana tentang bisnis saya yaitu menjual file pola paperbus dan pola lembaran paperbus. Saya tidak menerima paperbus yang sudah dirakit karena sibuk sekali waktunya :D. Karena saya pertama kali membuat blog ini maka dari itu saya akan memberikan 2 pola paperbus Dewi Sri Ultima 2 dan Gandhos Abadi (asli semarang karena saya orang semarang). Silahkan dicomot dan selamat merakit :D.





Nah.... ini untuk pola free bulan September. Hanya Garuda Mas body Skyliner a.k.a Anggoro. Smoga bermanfaat dan selamat merakit ^_^


Maap agak telat posting untuk pola free bulan Oktober. Hanya B16 a.k.a Nakumi, dan khusus kali ini saya mencoba menggunakan kaca hitam polos tidak kaca real . Smoga bermanfaat dan selamat merakit ^_^

Untuk pemesanan/order bisa melalui:
WA: 089647325628
Fb: Dhany
Line: dhanysiwolu
Telp: 085847221151
IG: boss_dhany atau ramadhanybusartMatur nuwun yang sudah mampir.... Insha Allah 1 bulan sekali saya share pola free :D
Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar